Kesalahan Pemakaian Kondom Sering Dilakukan

Berikut ini adalah sebagian kesalahan yang kerap dijalankan saat pilih dan Mengenakan kondom:

https://fiestacondoms.com/
  1. Memakai kondom saat belum ereksi penuh

Memakai kondom selagi penis belum ereksi sepenuhnya akan mengakibatkan kondom lebih sukar dipakai, tidak terpasang bersama fiestacondoms.com dengan baik, dan mudah rusak. Hal ini juga mampu merubah posisi kondom gara-gara ukuran penis yang berlainan saat sebelum akan dan setelah ereksi

  1. Membeli ukuran yang tidak sesuai

Ukuran penis tiap tiap pria berbeda-beda. Sebelum belanja kondom, kenali ukuran penis dan pilihlah kondom yang ukurannya cocok bersama dengan ukuran penis Anda. Hindari memaksakan diri untuk belanja kondom bersama dengan ukuran yang tidak pas.

Jika ukurannya benar-benar kecil, kondom akan mudah sobek selagi digunakan dan mampu mengakibatkan penis cedera. Sementara itu, kondom yang ukurannya benar-benar besar akan mudah terlepas selagi terkait seks.

  1. Membuka kondom bersama dengan benda tajam

Anda mungkin pernah tergesa-gesa selagi akan terhubung kondom, sehingga mengfungsikan benda tajam layaknya gunting, pisau, atau bahkan menggigit kemasan kondom untuk membukanya bersama dengan cepat.Namun, hal ini justru akan tingkatkan risiko kondom rusak atau sobek sehingga efektivitasnya akan berkurang.

  1. Tidak memeriksa suasana kondom selagi membeli

Beberapa belajar perlihatkan bahwa sekitar 70–75% pria lupa atau jarang memeriksa suasana kondom terhadap selagi membelinya. Kondom yang ada di toko mampu saja udah didalam suasana rusak atau kedaluwarsa.

Saat belanja kondom atau sebelum akan menggunakannya, biasakan untuk selamanya memeriksa tanggal kedaluwarsanya. Perhatikan pula kemasan kondom dan jangan mengfungsikan kondom kecuali kemasan product terlihat kusam, rusak, warnanya pudar, bahkan kecuali kondom terlihat lengket terhadap kemasan.

  1. Tidak terhubung gulungan kondom bersama dengan baik

Saat hendak mengfungsikan kondom, pastikan bahwa kondom yang digunakan tidak terbalik. Agar tidak keliru pasang, Anda mampu letakkan kondom terhadap puncak kepala penis dan perlahan terhubung gulungan kondom berikut hingga menutupi seluruh permukaan penis.

Jika Anda tidak terhubung gulungan kondom bersama dengan benar, sebagian permukaan kulit penis tidak akan terlindungi, sehingga tingkatkan risiko kehamilan dan infeksi menular seksual (IMS).