anti karat mobil memberikan solusi terbaik

  • Manfaatkan Buah Lemon atau Jeruk Nipis

Jika sepanjang ini AutoFamily hanya gunakan jeruk nipis atau lemon untuk membersihkan noda pada pakaian, sekarang ke-2 buah selanjutnya dapat dimanfaatkan untuk menghalau karat mobil dan bahkan benda yang berkarat lainnya. Pertama, taburi permukaan bagian yang berkarat bersama dengan garam lebih-lebih dahulu, lantas rendam di dalam domo rustpro Indonesia dengan menggunakan  air jeruk nipis atau air lemon.

https://domorustandprotection.com/tag/
  • Cuci Mobil Secara Berkala

Jika sesungguhnya AutoFamily mengidamkan membasuh mobil, sebaiknya melaksanakan pada pagi atau siang saja. Karena air yang ada di bagian di dalam mobil dan susah dilap pasti saja akan kering lebih cepat kalau dicuci pada pagi atau siang hari. Bayangkan kala Anda cuci mobil di malam atau sore hari. Bagian yang susah dilap selanjutnya akan lama tergenang air atau basah sehingga tidak enteng jadi kering dan lebih cepat berkarat.

  • Berikan Pelumas di Beberapa Bagian

Cara menghalau karat pada mobil dapat di awali bersama dengan memberi tambahan pelumas. Bagian engsel mobil seringkali menyebabkan karatan dikarenakan daerahnya terlampau tersembunyi dan jarang diperhatikan. Namun AutoFamily tidak kudu khawatir, perihal selanjutnya tidak akan berjalan ulang kalau selalu mengoleskan oli pada bagian engsel untuk mencegahnya.

  • Cuci Mobil Setelah Hujan

Air hujan sendiri sesungguhnya cepat dapat menyebabkan karat bagian mobil. Jika Anda gunakan mobil saat hujan, alangkah baiknya segera untuk mencucinya sehingga terhindar dari karat. Tak acuhkan mobil Toyota-nya apa, harganya berapa, karat dapat jadi persoalan yang terlampau serius.

Bukan hanya berpengaruh pada penampilan, karat terhitung dapat menyerang komponen kendaraan yang membawa dampak terganggunya manfaat komponen tersebut.

  • Gunakan Cuka dan Baking Soda

Bahan dan alat yang digunakan untuk menghalau karat mobil gunakan cuka adalah air, sikat, cuka putih, baking soda dan lap khusus. Jangan lupa untuk mencampur cuka dan baking soda bersama dengan air sehingga encer lebih-lebih dahulu. Kandungan di dalam cuka yakni asam sitrat bersama dengan air hangat yang dicampurkan bersama dengan baking soda miliki pengaruh ampuh untuk menghalau karat.

Apabila bagian mobil yang terkena karat dapat Anda bongkar, maka lepaskan lebih dahulu bagian selanjutnya dan rendam bagian yang berkarat di dalam air cuka sepanjang 1 sampai 2 hari.